Senin, Maret 31, 2008

Tahukah Sampeyan?.........bahwa.....

Penggunaan LKS Matematika produk MGMP merupakan kesepakatan anggota MGMP Matematika Kota Malang. Hal ini juga sudah disosialisasikan melalui MKKS SMP Kota Malang. Syukur alhamdulillah banyak guru matematika di Malang yang telah menggunakannya baik sekolah negeri maupun swasta). Meskipun masih ada beberapa guru matematika (saudara kita) yang belum menggunakannya. tentunya dengan berbagai alasan. Semoga yang ini segera sadar dan mau menggunakan produk MGMP Matematika.

Dengan digunakannya LKS produk MGMP Matematika ini , banyak manfaat yang bisa diperoleh, antara lain :
  • MGMP dapat membeli Laptop Toshiba A 105 (baru) dan Printer ink Jet merk HP (baru) dari hasil pengumpulan rabat dari penerbit untuk beberapa kali penerbitan.
  • MGMP dapat melaksanakan kegiatan rutin.
Hal ini perlu kami sampaikan karena secara tidak langsung Bapak/Ibu guru yang menggunakan LKS MGMP telah beramal untuk hal tersebut. Semoga iklhas dan Alloh s W T. membalas kebaikan Bapak/Ibu . Amin. Amin. Amin
Kami para pengurus sadar bahwa hanya dengan dukungan semua anggotalah kami dapat eksis dan melaksanakan kegiatan MGMP sesuai dengan yang diharapkan anggota.
Marilah bersama-sama untuk belajar, sharing , diskusi, memberi saran dan kritik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan.
GUNAKANLAH PRODUK LKS PRODUK MGMP dan doakan agar kami pengurus dapat ikhlas menjalankan AMANAH.
KAMI SANGAT BERHARAP SEMAKIN BANYAK GURU YANG MENGGUNAKAN LKS PRODUK mGMP INI.
sALAM mATEMATIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar