Senin, Agustus 24, 2009

Indismart- Alternatif pembelajaran online yang (cukup) murah

Untuk lebih jelasnya bisa lihat di sini

1 komentar:

  1. Untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan di Indonesia, PUSTEKKOM DEPDIKNAS telah meluncurkan program JARDIKNAS (Jaringan Pendidikan Nasional) yang menghubungkan sekira 20.000 sekolah di Indonesia secara daring (online). PUSTEKKOM DEPDIKNAS telah menunjuk PT. TELKOM, TBK untuk menyediakan layanan koneksi dan sewa internet ke sekolah-sekolah tersebut dengan istilah SCHOOLNET yang untuk sementara ini baru menghubungkan 17.500 sekolah di seluruh Indonesia yang terdiri dari SD, MI, SMP, MTs, SMU, MA, SMK, dan SLB.
    Untuk menunjang program ini, PT. TELKOM, TBK bermitra dengan IIB (INKUBATOR INDUSTRI & BISNIS) ITB menyediakan layanan konten pembelajaran online gratis kepada 17.500 sekolah tersebut dengan nama INDISMART. INDISMART adalah program pembelajaran daring (online) interaktif yang dapat membantu guru, siswa, maupun orangtua untuk mendapatkan bahan ajar yang menyenangkan, memudahkan, baku (mengacu KTSP), dan mutakhir karena akan selalu ditambah materi baru setiap bulannya.
    Selain dapat diakses 17.500 sekolah tersebut, siswa, guru, orangtua siswa, maupun masyarakat umum dapat menikmati layanan Indismart dengan biaya yang sangat murah, yaitu hanya Rp 60.000.- untuk satu tahun penuh. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.indi-smart.com atau hubungi kami melalui nomor telepon 022-2503761. Kami juga menyediakan layanan sosialisasi Jardiknas-Schoolnet-Indismart bagi instansi diknas maupun sekolah-sekolah di daerah serta membuka kemitraan dengan berbagai pihak dalam melakukan sosialisasi.

    BalasHapus